Download

Rabu, 10 Juni 2015

Tentang Saya

Posted by Unknown On 18.44 No comments
Aku...... mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, angkatan 2014, Universitas Jember, yang sedang menempuh mata kuliah Pengantar Teknologi Informasi dengan tugas akhir blog yang kece badai ini. Hahahah......

Oh ya, nama ku Riedo Wahyu Ardiamsa, biasa dipanggil Pak Do. Aku asli Banyuwangi, Lare Using euy. Banyuwangi, Jenggirat Tangi!

Aku ini, orangnya gimana? Ehm, gak bisa njelasin deh. Yang jelas, aku ini baik dan aku pastinya cowok. Bukan maho,loh ya.... Hahah.

Well, sedikit info tentang apa yang ada di blog ini, dikarenakan aku emang suka dan cinta banget sama pramuka, bahkan lebih cinta sama pramuka daripada sama pacar sendiri. Ups, sorry ya sayang... Tapi, emang itu kenyataan yang mesti dibilangin sama my inspiration itu. Heheh......

0 komentar:

Posting Komentar

Site search